1
MASTAHSHARING-Selain konsol seri NX, Nintendo tampaknya sedang menyiapkan konsol game genggam terbarunya. Proyek ini juga dinilai sebagai tindak lanjut Nintendo terhadap seri 3DS, yang terakhir keluar pada 2014.
 
Penemuan ini pertama kali dikemukakan oleh seorang analis pasar terkenal di Jepang. Ia menyebut, Nintendo sedang mengerjakan proyek konsel genggam terbaru yang diberi kode "MH".

"Tidak diragukan lagi, Nintendo akan segera mengumumkan kehadiran NX dan MH dalam waktu dekat. Nintendo mungkin juga akan berfokus ke mobile games," kata laporan tersebut.

Perusahaan game Jepang ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran konsol terbarunya, Nintendo NX. Konsol ini digadang-gadang akan menjadi andalan perusahaan untuk merebut kembali kejayaan dari tangan Sony dalam industri game.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan, konsol terbarunya akan menjadi produk paling mengagumkan selama sejarah perusahaan tersebut berdiri. Laporan terakhir menyebutkan, peluncuran akan terjadi pada Juni bertepatan dengan liburan sekolah di Jepang. Demikian seperti dikutip dari IbTimes, Selasa (24/5/2016).


sumber


Post a Comment

 
Top