1

MASTAHSHARING-CyanogenMod akhirnya siap untuk meluncurkan versi 1.0 dari Gello Browser. Joey Rizzoli, pengembang dari browser tersebut telah mengumumkan bahwa Gello akan dipasangkan dengan CyanogenMod 13. Namun, hal itu tergantung pada masing-masing pengembang jika ingin memasangkannya dengan salah satu perangkat.

Gello didasarkan pada kode Chromium, sehingga banyak kode sumber dan fitur yang kemungkinan sama dengan browser Google Chrome. Namun, pengembang telah mengemasnya dengan pilihan fitur tambahan dan beberapa di antaranya mungkin telah dikenal pada browser Android lainnya.

Dilansir Android Authority, Selasa (24/5/2016), Gello Browser membawa fitur navigasi Edge yang memungkinkan pengguna menggeser ke kiri dan kanan untuk kembali ke halaman sebelum dan sesudahnya. Gello juga dilengkapi dengan warna modus malam, warna status bar yang berdasarkan situs yang dikunjungi, modus hemat daya, fitur LookLock untuk mencegah aplikasi lain membaca konten web, dan banyak lagi.

Fitur Save For Offline kemungkinan akan sangat berguna untuk sejumlah pengguna, pasalnya dalam mode tersebut terdapat pengaturan privasi yang tersedia dan dapat disesuaikan untuk setiap halaman yang tersimpan. Sayangnya, saat ini Gello Browser hanya mendukung perangkat ber-platform CyanogenMod 13 (Android 6.0 Marshmallow).


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top