0
MASTAHSHARING- Opera telah resmi meluncurkan aplikasi VPN khusus pada perangkat IOS yang diklaim dapat menigkatkan kenyamanan dan privasi penggunanya dalam menggunakan internet.

Menurut Opera , Selama ini banyak pengguna internet yang berada di kantor dan lingkungan pendidikan dibatasi dalam mengakses internet.

Kemudian dengan aplikasi VPN ini, pengguna dapat bebas berselancar di internet karena tidak akan ada pembatasan untuk melakukan browsing. Opera menemukan banyak situs-situs media sosial favorit mereka seperti Snapchat, Instagram, dan Facebook yang diblokir ketika pengguna Internet akan mengakses lewat jaringan Wi-Fi di kampus atau di kantor. Hal ini juga biasanya juga terjadi terhadap sejumlah situs-situs video streaming.

Opera menjelaskan ada banyak manfaat bagi konsumen yang menggunakan aplikasi VPN ini, seperti di antaranya adalah menghilangkan pelacak iklan. Menurut Opera, pada saat pengguna iOS menggunakan aplikasi VPN besutan Opera ini, Opera mengklaim aplikasi itu dapat menghilangkan cookies pelacak iklan yang biasanya mengikuti pengguna selama menjelajah internet, hal ini tentunya akan meningkatkan privasi berinternet bagi pengguna.

Kemudian aplikasi milik Opera ini juga telah
mengadopsi berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Portugis, Rusia dan Spanyol. Seluruh bahasa itu kini sudah dapat digunakan oleh aplikasi VPN Opera. Selain itu, fitur terbaru yang disediakan Opera pada aplikasi VPN ini adalah mendukung lima lokasi virtual.

Pengguna aplikasi ini nantinya dapat memilih salah satu dari lima lokasi virtual seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapore dan Belanda. Opera VPN merupakan layanan yang disediakan oleh SurfEasy, Inc., sebuah perusahaan dari Opera yang mengklaim memiliki lebih dari 350 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan aplikasi Opera VPN yang baru ini, Opera menjamin penggunanya untuk dapat menikmati kebebasan berselancar di internet sebagaimana seharusnya.


Sumber

Post a Comment

 
Top